Spending Time with Friends!

Hari ini aku seneng banget tau nggak!! xD
aku abis jalan jalan bareng temen-temen!! mereka adalah Tasya dan Nindya (sebenernya aku lebih suka memanggil 'Np', itu singkatan dari nama panjangnya, yaitu Nindya Pratiwi wahaha)

karena hari ini masih liburan jadi, kami manfaatin aja waktunya buat jalan-jalan x)
Kami janjian di Gramedia jam 10 pagi. Yah, kalian tau lah istilah 'jam karet', walaupun janjinya jam 10 tetep aja ngumpul-ngumpulnya jam setengah 11 (-_-") wahaha.. Tapi walaupun jam karet juga, aku tetep dateng duluan looh 8) haha. Tapi justru itu yang aku malesin. Aku jadi harus nunggu di Gramedia selama 15 menit. Ayolah, walaupun cuma 15 menit, tetep aja judulnya nunggu dan itu membuatku agak sedikit males.

Awalnya, sempet rencana kita ini nggak jadi. Pagi-pagi aku baru bangun, Tasya udah bbm (blackberry messenger) aku katanya "ren sorry ya gua ada les nyanyi jadi nggak bisa" Nah loh, terus dia bbm aku lagi katanya, "Ren jadi kok" Nah, kataku.. anak ini kenapa kali ya (-_-") rupanya dia lupa, dia les nyanyi kan hari rabu sedangkan ini hari senin. #gubrak!

Setelah aku, Tasya dan Np kumpul di Gramedia, yah... kami lihat-lihat sebentar lah komik-komiknya. kata Tasya "ren, gua pingin beli ini loh" sambil nunjukkin sebuah komik. "Yaudah beli lah" kataku. "Eh, tapi Micly punya deng, enggak usahlah, minjem aja." Gubrak! dasar anak ini wkwkkw -_-

Terus, kita rencananya mau nonton di bioskop 21, (padahal belom tau lah mau nonton apa, yah namanya juga rencana dadakan :p) jadi langsung aja deh kita menuju ke CP alias Central Plaza. Jaraknya lumayan sih, tapi kataku "woy, ayok ke cp". "yok" kata tasya dan np, "naek angkot aja apa jalan kaki?". Terus aku ngomong "jalan aja, sehat, irit, perfect!" haha, pengiritan. sebenernya nggak boros juga kok naek angkot, wong cuma bayar Rp.1500,- geh wkaka, tapi entah aku paling males yang namanya bayar angkot -,-
akhirnya aku dibayari Tasya deh angkotnya wkaka thanks tasya :p

Nyampe di CP sekitar jam 11. Nggak nyadar kalo memang bioskopnya belom buka, kita jojong aja jalan ke atas (bioskopnya terletak di lantai paling atas :O) eh eh, nyampe depan bioskopnya belom buka, (yaiyalah -_-) turun lagi deh ke bawah. Dasar orang orang aneh wkakaka xD ditambah lagi aku sama Np salah naik eskalator, kan kita mau ke lantai atas, seharusnya naik eskalator yang ke atas, malah naik yang turun wkaka xD bener-bener orang aneh.

Terus kita makan dulu deh di McD, pilih paket yang pas sama kantong anak-anak kayak kita gini haha. Terus abis dari makan, kita langsung capcus ke bioskop. dan nyampe depan pintunya.... JRENG!!! udah banyak orang yang ngantri beli tiket! buset dah (-_-")
Kita bertiga sangat sangat bingung mau nonton apa, si Np mau nonton yang tentang nyari jodoh, sedangkan tasya sama gua bingung, 'Tendangan dari Langit' apa '5 Elang' hahaha.  Akhirnya kita nonton yang 5 Elang deh wakaka.

eh, disana kita ketemu sama temen temen sekolah yang lain sama kak Apni, hahaha. jadi deh kita rame-rame nonton '5 Elang'. wahaha, filmnya tentang pramuka gitu. Bagus deh. Pokoknya yang suka pramuka, HARUS NONTON!!!!! >n<

Perjalanan kami tidak hanya berenti sesudah nonton itu. Kami masih pergi ke Moka alias Mall Kartini hahaha.  dan kali ini, karna letaknya cukup dekat, jadi kami jalan saja.

Disana, rencananya kami mau ke Photo Box. Setelah sampai.... BUSET!! lagi lagi Photo Box-nya penuh!! -,- jadi, enggak jadi foto-foto deh. Terus kita bertiga lihat papan yang ada banyak foto-foto dari Photo Box itu, terus tiba-tiba aja aku ngomong "Eh, kata kamorang mana disini yang cantik?" terus Tasya mikir "hmm" sambil lihat-lihat fotonya lebih teliti. terus aku bilang "Ya enggak ada lah! kita belom foto disini" hahaha *jayus ya -_-* "gua suka gaya lo Ren" <<kata tasya wkaka

Terus abis itu, kita pergi ke toko buku yang ada di lantai dasar Moka. Toko Buku Karisma. Beh, mataku ngeliat buku-buku itu langsung ngemuka lebar. whahaha! kalo orang suka kalo ngeliat baju atau perhiasan, aku lebih suka ngeliat buku catatan yang sampul depannya imut imut gituu :3 hahaha. Langsung kita jelajahi toko buku itu. Aku beli buku catatan yang imut-imut itu satu. Tasya beli penggaris, peruncing sama buku catatan yang kayak aku, tadinya dia mau beli tip-ex tapi katanya "udahlah gampang tip-ex mah, tinggal minta Renti"... what?! dasar Tasya -_____-''. Sedangkan Np, tidak membeli apa-apa haha.

Yah, saat selesai beli, papa aku sama tasya nelepon disuruh pulang. yah, yaudah deh. tapi sebelum pulang, kami mampir ke KFC yang ada di Moka buat beli es krim cone wkaka xD Np nih yang sekarang ngeborong, dia beli chicken fillet, sama 2 burger. ebuset! hahaha..

yah setelah itu kami pulang masing-masing. semuanya dijemput papa masing-masing. Hahay!
~
Nah, samapi disitu dulu ceritaku hari ini ya~ :')

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters