Kelakuan FIXII di Hari Pahlawan

halo readers !
10 november hari apa?? ya! Hari Pahlawan.
disekolah gue, diadakan lomba - lomba pada hari itu, sekaligus buat memberingati bulan bahasa. menurut kakak kelas gue, katanya SPANDA emang aktif ngadain lomba untuk bulan bahasa. semoga terus berlanjut yah o:)

tau ga tau ga lombanya apa aja? ada lomba menulis indah aksara lampung, ada puisi, ada story telling, ada speech, ada lomba buat mading, ada LCT, ada vocal group, ada lomba kebersihan kelas! banyak kan u.u Tapi sebelom lomba, kita upacara dulu dund ._. "MERDEKA ATAU MATI!" itulah sehelai kata-kata yang kuingat dari pidato Bung Tomo yg dibacakan Bu Euis ._.

awalnya, kelas gue pada sibuk ngebersihin kelas. kitaorang pada minjem alat-alat kebersihan dari Aul, mumpung rumahnya deket dari sekolah, bwahah. abis itu, langsung deh beres-beres. hyiat!! mana kelasnya berantakan banget -_-, ditambah lagi loker yang pintunya udah pada jebol-___- menjelekkan suasana aja. yah, pokoknyya gitu deh :3 yang nyapu rame-rame, yang nempelin hiasan rame-rame, yang menata barang-barang juga rame-rame, cuma Fadel yang mengepel seorang diri ._.v ehehe.

Isca, ikut lomba speech, dateng-dateng ke kelas gupek. "gua belom apal! hwa :o" eh eh, pas selesai lombanya tiba-tiba.........."juara 1!!!!" suatu keajaiban *o* "padahal gua bikinnya udah setengah 11-an lah ._.'' kata Isca. SLAMET YA CAAA!! :D

gua sama tasya, enggak jeas ikut apaan. awalnya sibuk bantuin bersih-bersih. terus, sibuk bantuin bikin mading. abis itu, tiba-tiba aja gua sama tasya nyelonong ikut lomba vocal group. wkwkkw! mana teks lagunya aja gak hapal. ujung-ujungnya, kita orang bilang, "woy kita ini penghibur doang in, nggak ikut lomba" wkwkwk -__- setelah itu, bantuin beresin sisa-sia mading, terus gua kehabisan tenaga. alhasil lomba yang sebenernya gua ikutin secara resmi, yaitu LCT, kalah :( !!!!! enggakpapa deh :p

oiyaoiya, senin kemarin diumumkan siapa yang jadi juaranya loh~  dan kelas gua cuma dapet 2 juara, yaitu speech sama lomba cipta puisi. awalnya sedih sih, tapi yaudahlah mau gimana lagi, kan. yang penting sudah berusaha ;)

nih, beberapa foto karya mading anak-anak SPANDA ~
mading FIXII~
 bagus kan mading kami u,u
mading
mading
mading
mading
mading
mading
mading
bagus bagus kan ._. 
udah ah, sampe disini dulu ya bye bye~ \y/

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters