Sedotan Ala Tasya~

Aloha!!! kemabali lai nih dengan gue~
banyak banget sesuatu yang bikin ngakak abis ._. nggak juga sih sebenernya (._.)
kali ini keanehan terjadi di kelas gue.

bel istirahat ke dia berbunyi. perut gue udah keroncongan banget!
tasya: beli mie yuk
gue: yok!
*jalan di koridor kelas menuju kantin*
tasya: beli mie yok!
gue: iya tasya........
tasya: beli mie goreng
gue: iya, yaampun-_-
tasya: di kantin bude
gue: IYAAAAAAAAAAA!!!!!!-_______-

setelah kenyang makan, kitaorang beli teh. gue beli teh botol *pip*, tasya beli teh kotak :3
*setelah sampe kelas*
tasya: ren, sedotannya kegedean ._.
gue: -_-

dia ngambil sedotan yang dua kali lebih besar dari sedotan aslinya. trus....
np: nih sya, gue ada 2.

dikasihlah sedotan yang kecil sama si np. tapi si tasya makenya malah kayak gini.....


0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters