Permainan Murah Bikin Riang

sebenernya, ini permainan jayus sih. tapi gakpapa ya di share :3 jadi permainan ini enggak sengaja gua temuin saat lagi bosen ditengah pelajaran. awalnya gua lakuin sendiri, terus tiba tiba tasya nanya, "ngapain sih lo?" gitu. terus gua bilang aja "tanding yok. berani gak?!" oke, dia terima tantangan permainan gua.

terus, kitaorang main itu. tapi beneran deh,  permainan ini bikin ngakak walaupun sebenernya jayus (?)
permainan ini kita beri judul JENG JENG JENG.......

PERANG TEPUK!!!!

HAHAHA!!! jayus kan. liat aja deh nih videonya~


 Tasya: *ngakak* udah ren, kita kayak orang bego ren -_-
gua: *tetep ngakak*

oke, berhubung laptopnya mau dipake, sampe disini dulu ya kejayusan minggu ini! nanti, bakal ada kejayusan lain! tungguin aja, key~

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters