FIXII TOUR



Hallo readers!! Aku lagi mau ceritain tentang "FIXII TOUR" nih...
apaan sih itu? :O
FIXII => Federation of IX II (9-2)
92 adalah kelasku yang sekarang. Anak - anaknya asik semua! dan FIXII adalah nama singkatan kami :)
kami bersekolah di SMP Negeri 2 bandar Lampung

jadi, tanggal 16 Agustus 2011 kemaren, kami semua merencanakan buka puasa bersama di rumah Pepeng, alias Ferdy Bangsawan. Eh, kebetulan banget pada tanggal itu Pepeng ulang tahun, yah, jadi sekalian aja buat ngerayain ulang tahunnya hahaha..

Kronologi Buber FIXII ::
15 agustus 2011, gua selaku bendahara kelas dipanggil Bu Marlena (wali kelas kami). Awalnya gua sempet takut gitu, yah, sangkain dipanggil gara - gara hal yang aneh-aneh. Eh, enggak taunya, Bu Marlena nyuruh gua  ngumpulin duit buat ngasih kado ke Pepeng. Maksimal Rp20.000. Setelah gua tagihinin, terkumpul duit Rp210.000. Terus duitnya agua kasih ke Isca, biar dia yang beli kuenya hahaha.

16 agustus 2011 di sekolah, hari ini ada sanlat alias pesantren kilat. Tau ga, jadi pulangnya lebih lama! woh! dari masuk pagi sampe jam 4 sore =.=' berhubung gua berlainan agama jadi enggak ikut deh, dan mesti nunggu di perpus sampai sebosan-bosannya (-_-") yang jelas sama Tasya & Hansen (<diaorang kristen juga)
krik krik banget tau ga di perpus itu, bosennya minta ampun deh! mana perpus sekolah gua lagi proses perapihan, soalnya baru dapet buku banyak banget dari pemerintah (-_-")
jam 1 lewat 10 jam waktu pulang sekolah. karna gua gak ikut sanlat, jadi boleh pulang deh. perut laper, muka kucel, baju kusut, pikiran ga karuan, ya udah deh gua sama Tasya mutusin buat makan siang dulu di KFC. kita orang gak langsung pulang karna nanti sore ceritanya mau langsung berangkat bareng ke rumah Pepeng terus sebelumnya numpang mandi dulu di rumahnya Chantika :p
dah nyampe di KFC, kitaorang beli paket double combo, eh dapet CD SMASH bonusnya.hahaha nggak nyangka banget :p. Nah terus, gua sama Tasya ini bingung, CDnya buat sapa ya? tiba-tiba terbesit ide di kepala gua, "gimana CD ini kita kasih ke pepeng aja?" hahaha. Tasya setuju, langsung aja kita beli bungkus kadonya terus dibungkus disitu sehabis makan wkaka. (kado dadakan wakaka) parahnya lagi, di ujung CDnya itu ada lambang KFC, yaampun, malu maluin banget kan, ketara bonus hahaha.. tapi gak papalah,, yang penting ikhlas :p

yaah, setelah dari KFC kita balik lagi ke sekolah, nungguin diaorang sampe jam 4. udah itu, kita langsung meluncur ke rumah Chantika buat numpang mandi. pada rebutan deh (-_-") hahaha.

sekitar jam 5 lewatlah, kita sampai ke rumah,, eh, ke restoran punya Pepeng. gua kira dirumahnya, rupanya di restorannya, namanya "Raja Gurame". restorannya itu di belakang SMP N 10 (kalo ga salah) mampir ya, enak loh masakannya *iklan* :p

nyampe di sana, kita ngabuburit sambil mancing hahaha. seru deh pokoknya, tak terlukiskan oleh kata - kata hahaha..
setelah sudah buka puasa....hmmm kita disediain banyak banget makanan, ada gurame asam manis, kangkung apa gitu (lupa namanya :p) ada nasi (ya iya lah) ada donat (sebagai pembuka) ada.... lupa hehe, pokoknya banyak deh!! sedap sedap sedap :3
setelah ngabisin semua makanannya, kitaorang maen mercoon!!!

nih dia beberapa fotonya......
ini kue ultahnya X9

ini Ferdy or Pepenx

ini papa pepenx

ini mama pepenx

kiri: Tara, Chantika, Micly, Isca, Yasmin, Tasya, Renti

kiri: Andika, Kaisar, Rangga, Aulia, Ferdy(pepenx), Aman, Herdyn, Fadel, Pramastha

FIXII !!!!
Sekian deh cerita saya tentang buber FIXII kali ini, terima kasih~~ :))

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About

free counters